CV. Pilar Cipta Sinergimembuka lowonganStaff Follow Up

Bosublim (CV. Pilar Cipta Sinergi) adalah perusahaan manufaktur jersey terkemuka yang berlokasi di Bandung, Indonesia. Kami fokus pada produksi berkualitas tinggi untuk kebutuhan pasar B2B dan B2C, melayani brand jersey lokal maupun nasional. Sebagai vendor andal, kami memberikan solusi lengkap mulai dari desain hingga produksi, dengan komitmen terhadap inovasi, kualitas, dan ketepatan waktu.

Di Bosublim, kami menciptakan lingkungan kerja yang kolaboratif, inklusif, dan mendukung pengembangan karyawan. Bergabunglah bersama kami untuk menjadi bagian dari tim yang dinamis, berkontribusi pada produk yang membantu bisnis customer berkembang, serta mendukung visi kami menjadi produsen jersey terdepan di Indonesia.

Alamat: Rukan Pasadena R2 No. 35, Kota Bandung (dekat Pasar Caringin).
Cari tahu lebih lanjut tentang kami di Google Maps: **Bosublim.**

Ringkasan

  • Pendidikan :
  • SMA / SMK, D1 - D3, S1 / D4
  • Pengalaman :
  • 1 - 2 Tahun
  • Gender :
  • Wanita
  • Besaran Gaji :
  • 1,8 - 4 Juta
  • Batas Lamaran :
  • 20 Desember 2024
  • Lokasi Kerja :
  • Rukan Pasadena R2 no. 35, Kota Bandung, Jawa Barat

Deskripsi Pekerjaan

Sebagai Staff Follow Up (FU) di Bosublim, Anda akan menjadi penghubung utama antara perusahaan dan customer. Tugas utama Anda meliputi:

  • Menerima dan memproses order dari customer, mulai dari konfirmasi desain hingga penjadwalan produksi
  • Memastikan seluruh kebutuhan dan permintaan customer terpenuhi dengan baik
  • Menjaga komunikasi yang baik dengan customer untuk membangun hubungan jangka panjang
  • Menindaklanjuti status order hingga selesai dan memastikan kepuasan customer
  • Berkoordinasi dengan tim internal seperti produksi, desain, dan pengiriman untuk memastikan kelancaran proses

Syarat Pekerjaan

  • Wanita Minimal pendidikan SMA/SMK, lebih disukai D3/S1 di bidang Administrasi, Komunikasi, atau yang relevan
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, ramah, dan mampu membangun hubungan baik dengan customer
  • Teliti, detail-oriented, dan mampu bekerja di bawah tekanan untuk memenuhi tenggat waktu
  • Mampu mengoperasikan Microsoft Office (Word, Excel) dan software komunikasi (email, chat)
  • Diutamakan memiliki pengalaman di bidang pelayanan pelanggan atau admin minimal 1 tahun (fresh graduate dipersilakan melamar)
  • Memiliki kemampuan problem-solving dan berorientasi pada kepuasan customer

Kirim Lamaran

Lamar
Simpan
Bagikan
5 hari lalu
Lapor
Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan

Laporan Lowongan

x
Follow LokerBandung.id Ikuti Kami